Gemes Dech!! 20 Foto balita kembar ini bikin kamu ingin cepat punya anak!

Yang namanya anak kembar memang lucu dan menggemaskan. Apalagi ketika masih usia balita.Jadi Gemes dech lihatnya.


Siapasih yang gak kepingin mempunyai anak? Saya kira setiap pasangan pasti kepingin mempunyai anak. Karena anak adalah anugerah bagi semua pasangan yang telah menikah. Bagaimana tidak, anak adalah salah satu sumber kebahagiaan yang tak ternilai harganya yang melengkapi sebuah keluarga. Tak jarang, anak yang dianugerahkan Tuhan adalah anak kembar.

Anak kembar memang unik, apalagi kembar identik. Mereka tidak hanya memiliki wajah yang serupa, tapi bisa juga memiliki sifat yang sama. Apalagi ketika masih balita, ketika anak masih lucu-lucunya.

Seperti yang dibagikan oleh akun Facebook bernama Ariyaah Lovess ini. 20 Foto anak kembar yang brilio himpun dari akunnya ini, Jumat (1/1), dijamin bikin kamu gemes.

1. Duh lucunya


2. Mau siap-siap mandi bareng nih


3. Mandi bareng, bobok pun bareng


4. Pakai kostum putri duyung bikin tambah lucu


5. Siap mau nari balet nih bunda


6. Bener-bener kembar identik yah


7. Bergandengan


8. Tambah lucu kalau dikuncir gitu


9. Nggak mau kalah fashionable juga nih


10. Baru bangun tidur aja udah lucu

 
11. Saatnya makan siang!


12. Kuncirnya itu lho


13. Gemes nggak sih ngeliatnya


14. Senyumnya itu lho


15. Kelihatan akrab banget ya


16. Bajunya aja couple


17. Pakai jilbab jadi tambah lucu


18. Main bareng, tidur bareng, makan bareng


19. Dipakaikan baju apapun tetap lucu


20. Besarnya pasti cantik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gemes Dech!! 20 Foto balita kembar ini bikin kamu ingin cepat punya anak!"

Poskan Komentar